Jumat, 10 September 2010

Saudaraku semua tiang ucapkan terimakasi.


Selasa 31 Agustus 2010 pagi kira - kira jam 07.00 wita perut bagian kanan saya terasa sakit. Dengan kondisi badan yang agak loyo saya dilarikan ke RS. Tabanan oleh paman. Setelah mendapatkan pemeriksaan di IRD dan hasil LAB yang keluar diagnosanya bahwa saya harus di oprasi appendik (usus buntu). Akhirnya saya harus dirawat selama empat hari di kamar M O8 Griyatama RS. Tabanan.

Melalui tulisan ini ijinkan saya mengucapkan terimakasi kepada semuanya yang telah memberikan semangat dan doa selama saya dirawat di RS. Tabanan. Terimakasi yang sebesar - besarnya saya ucapkan Kepada:

  1. Orang tua, kakak, adik serta semua keluarga saya misan minon yang tercinta.
  2. Rekan - rekan anggota ST. Tengah Gulingan.
  3. Semeton Yowana Paramartha Pande Provinsi Bali (PandBers), agus d atas fotonya
  4. Rekan - rekan Guru SMU N 1 Baturiti
  5. Bapak Ketut Purnaya dan Putu Purnawan kacit atas bantuan ngurus kamarnya.
  6. Siswa - siswi SMA N 1 Baturiti yang terus memberi doa melalui SMS
  7. Pak Made Santika dan Beli Putu Agus selaku Panitia Loka Sabha MSWP Kab. Badung
  8. Tentunya tim Medis RS. Tabanan beserta semua saudara yang tidak bisa saya sebutkan satu per satu

Sekarang saya sdh dinyatakan sehat oleh dokter setelah melakukan pemeriksaan terakhir tgl 9 september kemarin.

Suksma atas semua semangat dan doanya..... Mohon maaf atasegala kekurangannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar